Wednesday, March 8, 2017

Kematian Tommy Page : Akhir Tiada Tara

Tommy Page, diberitakan meninggal dunia (3/3/2017) pada usia  46 tahun. Penyanyi kelahiran New Jersey, 24 Mei 1970,  diberitakan meninggalkan dunia karena bunuh diri. Sungguh suatu berita yang menyedihkan dan menjadi teramat menyedihkan dengan banyaknya pemberitaan di media tentang penyebab kematiannya.

"Depresi????" Mungkinkah itu penyebabnya. Di tahun 2013 dan 2015, Tommy Page masih tampil di Indonesia dengan begitu "manis"nya. Meskipun saya sendiri hanya menikmati lewat TV maupun youtube, tapi kurasakan betapa dekatnya kehadirannya saat itu.

Aku mengenal Tommy Page lewat lagu-lagunya, diawali dengan A Shoulder to Cry On yang kukenal saat kuliah tahun 1996. Dan begitu seterusnya deretan lagu-lagunya semakin menarik perhatianku dan menjadi satu dengan jiwaku.


I am always dreaming of you
I'm falling in love
A friend to rely on
Whenever you close your eyes
I'll never forget you
Never gonna fall in love again
Missing you
The best part
Painting in my mind
I'll be your everything
Time
Spend to night with
dan sederetan lagu-lagu lain banyak menemani hari-hariku sejak tahun 1996 sampai sekarang ini.

Tommy Page telah memulai kariernya sejak usia belasan tahun. Salah satu satu singlenya, "I'll Be Your Everything" pernah mencapai tangga puncak Billboard Hot 100 pada tahun 1990.

Dengan 9 album yang dimilikinya, Tommy Page telah berkeliling dunia, termasuk ke Indonesia. Banyak penggemar beliau di tanah air ini. Bisa dilihat dari hiruk pikuknya penonton maupun kesyahduan penonton saat dia konser di Indonesia.

Pada tahun 2013 dengan konser "Come Home : Tommy Page", dia duet bareng Citra Scholastika. Judul yang dibawakan keduanya adalah "Don't Give Up on Love".

Tahun 2015, Tommy Page kembali ke Indonesia menggelar konser berjudul "Up Close dan Personal with Tommy Page". Jakarta, Surabaya, bahkan Solo pernah didatanginya.

Selamat jalan Tommy Page.
Dalam akhir kehidupan yang tiada tara.
Ditulis oleh: Arsyad R Bahasa dan Sastra Updated at : 1:26 PM

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...